My Zodiak


Selasa, 20 Maret 2012

DIRUT PT. KELANA TOUR & TRAVEL BESERTA MAMA TERCINTA

Inilah foto kebersamaan dirut pt. kelana tour & travel H. ABU BAKAR BORGO beserta mama tercinta, meski jarang bertemu di karenakan kesibukan tetapi rasa sayang beliau terhadap ibunda sangat lah besar.terbukti dengan kepatuhan nya kepada ibunda dimana pun beliau berada.beliau tidak sungkan-sungkan mencium kaki atau telapak kaki ibunda beliau meskipun berada di tempat keramaian atau pun di tempat sunyi karna beliau yakin "SURGA ITU ADA DI TELAPAK KAKI IBU".
UST. H. ABU BAKAR BORGO adalah anak ke 10 dari 12 bersaudara, di antara semua nya H. ABU BAKAR BORGO lah yang paling patuh dan taat kepada ibu nya meski semua saudara beliau juga patuh dan taat kepada ibunda tetapi beliau lebih menonjolkan sifat kepatuhan beliau dengan sikap, perbuatan dan perkataan beliau.
PROFIL sang ustad...
Dari nama sang ust, " ABU BAKAR BORGO " ,abu bakar yang di ambil nama dari sahabat rasulullah yang selalu membantu dan juga selalu berada si samping rasullulah baik di saat suka maupun duka.abu bakar juga di kenal sebagai orang yang dermawan serta baik hati terhadap orang lain.lalu nama beliau " BORGO " yang di ambil dari kata orang medan yang berarti " DINGIN ", semua itu terbukti dengan kesabaran beliau dalam menghadapi setiap masalah baik masalah urusan pekerjaan maupun urusan pribadi.semua masalah atau keluh kesah beliau selalu di serah kan kepada Allah SWT, karna beliau yakin Allah SWT yang memberi suatu keluh kesah maka Allah SWT juga yang akan menghilangkan nya.

KEGIATAN-KEGIATAN sang ustad...
Ust. H. Abu Bakar Borgo adalah seorang yang multitalenta di semua bidang tetapi akhir nya beliau terjun ke dalam bidang usaha jasa yaitu TRAVEL yang bergerak di bidang jasa Umroh dan Haji , Tiket domestik dan internasional,Pengurusan Visa dan Passport dan alat-kesehatan.beliau membuka Perusahhan pertama dengan nama PT. KELANA TOUR & TRAVEL yang di ambil dari nama ayah beliau "KARIM KELANA"
            betempat di Jakarta perusahaan ini bergerak sedikit demi sedikit membuka sayap nya,tetapi mungkin karna belum sampai waktu nya akhir nya perusahaan yang bertempat di jakarta akhir nya ditutup.lalu kemudian beliau membuka kantor baru lagi di daerah kalimantan selatan tepat nya di banjarmasin JL. Adhyaksa Raya kayu tangi, Alhamdulillah berkat perjuangan keras beliau akhir nya kantor yang bertempat di banjarmasin bisa maju dengan pesat dan sampai sekarang PT. KELANA TOUR DAN TRAVEL sudah membuka cabang di berbagai wilayah seperti di KUALA KAPUAS, PALANGKARAYA, PANGKALANBUN,JAMBI dan yang terakhir membuka kembali kantor baru lagi di jakarta bertempat di jl. fatmawati komp FATMAWATI FESTIVAL.

4 komentar:

  1. penipu PT. Kelana Tour n Travel ini..kembalikan uang keluarga kami..kami sudah membayar dari bulan november 2012 dan dijanjikan berangkat bulan februari atau maret 2013 tapi sampai sekarang cuma janji..tolong jika anda mengenal yang punya travel ini, tolong jangan terus menghindar..kami tidak akan melaporkan ke pihak kepolisian asalkan uang kami kembali 100%..tolong ini ibadah bukan untuk penipuan.

    BalasHapus
  2. Takutlah dengan ajab Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Besar karena menipu tamu Allah SWT lebih jahat dari memakan bangkai saudaranya, dan yakinlah Allah Maha Pengampun jika memang ada iman dihati untuk mengembalikan apa yang menjadi hak saudara mu (Kami Jaamah yang ditipu dari Kapuas Kalimantan Tengah)...dan Ingatlah Allah Maha Melihat lagi Maha Mengathui dimana pun kamu bersembunyi karma menanti mu sampai liang lahat dan di yaumil akhir...

    BalasHapus
  3. http://aceh.tribunnews.com/2014/03/15/pt-borgo-kelana-kembalikan-biaya-umrah

    BalasHapus
  4. Dari mana datangnya uang tersebut....Seorang adik beradik perempuan Abu Bakar ada di
    Malaysia...mengutip uang dari ramai orang untuk pelaburan dan di janjikan beroleh pulangan lumayan. Akhirnya tiada hasil dan uang yang dilabur hilang entah kemana.
    Jumlahnya miliar rupiah (ratusan ribu ringgit Malaysia)...

    BalasHapus